Industri parket kayu di tangerang

Industri parket kayu di tangerang - Industri perkembangan lantai parket kayu memang sangat pesat, karena kebutuhan lantai parket kayu sendiri pada rumah sangatlah banyak dan tahun demi tahun terus mengalami peningkatan. saya tahu hal ini karena saya sendiri memang spesialis lantai kayu yang bekerja di bidang lantai parket kayu.

Industri parket kayu sudah dikenal sejak lama di Semarang dan di Surabaya, karena disana memang merupakan pusat industri pengolahan kayu untuk dioleh ke berbagai jenis olahan kayu seperti kursi, meja, meja dan juga parket kayu.

Namun adalah industri parket kayu di tangerang ?

Industri parket kayu di tangerang

Industri-industri tengerang sendiri di dominasi oleh industri pengobatan, kesehatan dan kebutuhan primer. Jika anda belum tahu, industri-industri di daerah memang selalu ada ciri khasnya, seperti di Cikarang karawang yang dikenal sebagai pusat pabrik manufakturing, Otomotif dan elektrik, sedangkan di Bandung dikenal sebagai pabrik tekstil, pertambangan di kalimantan, minyak bumi di bangka belitung, dan di semarang sebagai pabrik kayu.

begitu juga di Tengerang.

sehingga akan sangat sulit menemukan industri perkayuan di Tangerang termasuk industri parket kayu sebagai salah satu produk olahan kayunya.

koreksi jika salah yah....

lalu apa solusinya ?

sebagai solusi, saya harus tahu dulu tujuan anda menemukan industri parket kayu di Tangerang ini. Jika anda mencari industri parket kayu karena ingin membeli lantai kayu untuk di pasang di rumah, saya bisa merekomendasikan tempat penjual lantai kayu untuk anda.

anda bisa pergi ke alamat
Jl.Raya Serpong Km 10 no.18D BSD Ph.021 5397273

Terdapat banyak Produk lantai kayu yang bisa anda pilih seperti :

parket kayu Jati 

parket kayu Jati adalah jenis lantai kayu yang paling banyak dipilih karena corak kayu pada kayu jati ini memang sangat memanjakan mata dan dapat menghipnotis orang yang ada didalam hunian seakan seperti berada di tengah alam liar.

parket kayu Merbau

Industri parket kayu di tangerang
selain parket kayu Jati, parket kayu merbau juga merupakan jenis lantai kayu yang cukup banyak peminatnya. ini karena parket kayu merbau selalu memperlihatkan tampilan hunian yang sangat elegan dan berkesan mewah. Disamping itu, kekuatan dari kayu merbau juga tidak boleh diragukan karena lebih keras dari kayu jati.

Mungkin itu dulu yang bisa saya sampaikan kali ini, kita bertemu lagi pada pembahasan berikutnya

Comments

Popular posts from this blog

Industri Lantai kayu parket di Jakarta